Pineapple and organic vegetable juice

Kalau sedang tidak mood makan sayur biasanya saya melipir banting stir memblender sayuran. Nah kalo sayuran yang biasa kita beli di pasar kalo di juice rasanya kurang enak di lidah. Sekali waktu, saya mencoba menggunakan sayuran organik yang dibeli di supermarket. Ternyata rasanya enak banget dan ga pahit atau amis seperti sayuran yang dibeli di pasar. Jadinya saya keterusan deh.

Untuk sayuran hijau, saya menggunakan buah2an bersifat asam untuk menyeimbangkan rasanya. biasanya saya suka membeli nanas satu buah, memotong2nya, dan menyimpannya di freezer agar tahan lama. Setiap kali dibutuhkan, bisa langsung diambil dan diblender.

image

Sumber : cintaresep.com

buah lainnya yang saya suka, adalah lemon, tingkat keasaman lemon sangat pas untuk membunuh rasa pahit sayuran. Kalau yang ini, tinggal dibelah 2 dan dikucurkan saja dengan cara memerasnya. lemon yang biasa saya beli adalah yang besar2 bukan lemon kuning lokal yang besarnya tidak jauh berbeda dengan jeruk nipis.

image

 

Sumber : random google

berikut Resep Pineapple and organic vegetable

bahan :

sayur organik berwarna hijau

nanas

sedikit gula

air matang

cara membuat :

blender semua bahan, sajikan segeraπŸ™‚

image

Very very easy, isnt it?

sehat dan rasanya juga seger banget!!

try, please..;-)

 

 

 

 

Leave a Reply

